Header Ads

ad728
  • Breaking News

    BENDAHARA MTsN 7 BANTUL MENDAPATKAN TUGAS BARU SEBAGAI KEPALA TATA USAHA DI MTsN 6 BANTUL

     Bantul (MTsN 7 Bantul) - Hari Selasa (04/06) bertempat di Ruang rapat PTSP Lt.I Kanwil Kementerian Agama D.I Yogyakarta, Jl. Sukonandi No. 8  menjadi hari bersejarah bagi Nur Latif, Bendahara MTsN 7 Bantul. Berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 sebagaimana di ubah dengan dengan PP 17 tahun 2020. Nur Latif dilantik dan mengangkat sumpah/janji Jabatan sebagai Kepala Tata Usaha yang selanjutnya di tugaskan di tempat tugas yang baru yaitu MTsN 6 Bantul.





    Seluruh guru dan pegawai mengucapkan selamat kepada Nur Latif atas di lantiknya menjadi Kepala Tata Usaha di MTsN 6 Bantul. Hidayat, Kepala MTsN 7 Bantul mengucapkan selamat dan mendo’akan semoga di tempat yang baru nanti bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

    Menurut Merry Kristiana Dessi, Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul bahwa efektif Nur Latif bertugas secara penuh di tempat yang baru mulai senin pekan depan. ”Mungkin senin depan Pak Nur, mulai efektif bertugas di MTsN 6 Bantul karena minggu ini Pak Nur harus menyelesaikan tugas-tugas yang ada di Madrasah kita dulu”, terang Merry Kristiana.

    Sementara itu teman sejawat  Nur Latif yang sudah lama bertugas di MTsN 7 Bantul, Catur Latif Mulyadi mengatakan bahwa selama bekerja sama dengan Nur Latif merasa nyaman. ”Pak Nur adalah pribadi yang baik, ramah dan penuh rasa kekeluargaan, lama sekali kami bersama bertugas di Madrasah ini sejak tahun 2009”, kata Catur Latif. (kir)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728