Header Ads

ad728
  • Breaking News

    DI AJANG PERKASISMA 2024 DUTA MTsN 7 BANTUL RAIH JUARA 2 PADUAN SUARA

    Bantul (MTsN7 Bantul) - Perhelatan Akbar Perkemahan Pramuka Siswa Madrasah Tsanawiyah 2024 (Perkasisma) yang merupakan Program Tahunan Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta yang berlangsung mulai tanggal 7-9 Juni 2024 di Bumi Perkemahan Rama Shinta & Pengembangan Kompleks Candi Prambanan, Prambanan Sleman D.I Yogyakarta telah usai. Upacara Penutupan Perkasisma di laksanakan pada Ahad sore (09/06) di lapangan komplek Bumi Perkemahan Rama Shinta.





    Pada kesempatan itu di umumkan hasil kegiatan perlombaan yang berlangsung selama Perkasisma yang di ikuti oleh seluruh peserta  utusan Madrasah Tsanawiyah  se-DIY. Untuk perlombaan Paduan Suara Duta MTsN 7 Bantul berhasil meraih juara 2.Prestasi yang membanggakan ini berkat hasil jerih payah para peserta yang terus menerus giat berlatih dan motivasi tiada henti  dari para pembimbing.

    Kepala MTsN 7 Bantul Hidayat mengatakan bahwa kegiatan Perkasisma  ini sebagai sarana untuk memupuk kekeluargaan,Kemandirian dan kerja sama.”Saya sangat mengapreasi semangat anak anak,pembimbing  dan Pembina   duta Majuba di Perkasisma tahun INI.apalagi ada salah satu dari perlombaan yang kita bisa meraih juara 2, ini betul betul sangat membanggakan,saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada anak anak duta Majuba dan pembimbingnya semoga kedepannya BISA lebih baik lagi” kata Hidayat.

    Lanjariyah salah satu pembimbing Duta Majuba di Perkasisma 2024  melaporkan  bahwa Team Paduan Suara Majuba berhasil mendapatkan juara 2.Kemudian secara umum pelaksanaan  berjalan lancar dan aman.”Ini berkat kerja dan dukungan seluruh keluarga besar MTsN 7 Bantul,saya mewakili duta Majuba di ajang Perkasisma mengucapkan terimakasih semoga kerja keras dan kerja iklas kita mendapatkan pahala yang berlipat dari Alloh Swt” kata Lanjariyah. (kir)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728