Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PARENTING KELAS 7 DAN 8 D MTsN 7 BANTUL BERLANGSUNG MERIAH

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Hall MTsN 7 Bantul  siang itu jumat (14/06) begitu meriah. Sekitar 60 orang tua wali murid kelas 8 dan 7 D berkumpul dalam rangka pertemuan rutin wali murid yang di bingkai dalam acara Parenting atau pengajian motivasi. Dian Windiani Siwi selaku wali kelas 7 D menjelaskan bahwa kegiatan pertemuan orang tua wali murid ini sudah rutin di laksanakan 1 bulan sekali, kali ini di gabung dengan wali murid kelas 8 D. Pertemuan yang biasanya diisi dengan memberikan informasi tentang kegiatan Madrasah mengenai perkembangan murid dalam hal belajar mengajar dan informasi administrasi lainnya. Pada pertemuan kali ini di isi dengan pengajian motivasi.





    Dalam sambutannya Kepala MTsN 7 Bantul, Hidayat menyambut baik acara pertemuan wali murid yang di gagas oleh wali kelas 8 D Juwarto dan wali kelas 7 D Dian Windiani Siwi keduanya adalah guru Olah raga di MTsN 7 Bantul. ”Saya senang sekali dan sangat mendukung kegiatan seperti ini, silaturahminya dapat dan tentu kebaikannya sangat banyak, kemudian informasi informasi tentang kegiatan belajar mengajar anak anak didik kita bisa kita dapatkan lebih banyak dan lebih jelas, selain itu keakraban dan kekeluargaan juga bisa kita rasakan bersama, terima kasih saya ucapkan kepada Pak Juwarto dan Bu Dian selaku wali kelas semoga kegiatan seperti ini bisa rutin di laksanakan”, kata Hidayat.

    Pada acara pengajian motivasi kali ini, menghadirkan Ustadz Sukirman sebagai Narasumber. Dalam ceramahnya Sukirman menjelaskan tentang kewajiban orang tua terhadap anak yang salah satunya adalah memberikan pendidikan. ”Sebagai orangtua kita berkewajiban untuk memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak anak kita.Baik ilmu umum atau pun ilmu agama. Oleh karena itu kita harus betul hati-hati dan selektif memilihkan tempat pendidikan yang tepat untuk putra putri kita,dengan harapan anak anak bisa menguasai dunia dengan ilmunya dan mewarnai dunia dengan agama,” Jelas Sukirman. Setelah acara pengajian selesai di lanjutkan musyawarah bersama di pandu oleh wali kelas masing masing. (kir)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728