Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SERBA SERBI IDUL ADHA 2024 MTsN 7 BANTUL SELENGGARAKAN LOMBA MASAK DAGING ANTAR SISWA

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Hiruk pikuk siswa-siswi  MTsN 7 Bantul  dari kelas 7 sampai dengan kelas  9 di sibukkan dengan aktifitas masak memasak di ruang kelas masing masing. Lomba memasak daging antar kelas ini merupakan salah satu agenda Semarak Idul Adha 2024 di MTsN 7 Bantul.





    Isnan Rosyid Guru BK yang merupakan ketua Panitia Semarak Idul Adha 2024 di MTsN 7 Bantul menyampaikan bahwa ada 4 agenda dalam rangka memeriahkan Idul Adha tahun 2024 yang 1 Penyembelihan Hewan qurban berupa seekor lembu. Agenda yang ke 2 Ma7uba bersholawat dengan menampilkan group hadroh siswa-siswi Ma7uba. Agenda yang ke 3 Pengajian Hikmah Qurban menampilkan Ustadz Sarmidi Hasan dan agenda ke 4 Lomba memasak Daging antar kelas.

    ”Untuk giat Idul Adha 2024 ini selain penyembelihan hewan Qurban, juga ada pengajian untuk siswa, Majuba bersholawat dan lomba  memasak daging antar kelas dan untuk distribusi daging qurban sebagian kita salurkan ke warga di sekitar Madrasah. “Alhamdulillah seluruh agenda berjalan dengan lancar berkat kerja sama yang luar biasa dari keluarga besar Majuba” kata Isnan Rosyid.

    Kreasi dalam menampilkan hasil masakan siswa siswi ini mendapat apresiasi dari Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul Merry Kristiana Dessi yang juga salah satu tim yuri ”Anak anak  kita   memang  luar biasa dalam berkreasi, baik dalam cara memasak maupun menghias ketika masakan sudah matang dan siap di hidangkan, kelihatan cantik dan indah dengan kombinasi buah dan sayur sebagai hiasan, semoga dari lomba memasak ini bakat anak-anak kita bisa di kembangkan” Harap Merry Kristiana.

    Setelah penilaian selesai tim yuri mengumumkan juara lomba memasak daging qurban “Semarak Idul Adha tahun 2024 di Ma7uba” dengan juara 1 kelas 7 F dengan wali kelas Nurhidayati guru mapel IPA, juara 2 kelas 8 D dengan wali kelas Juwarto guru mapel Olah raga dan juara ke 3 IX A dengan wali kelas Siti Nurul Khusna guru Mapel Bahasa Indonesia. (kir)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728