Header Ads

ad728
  • Breaking News

    AGENDA RABU SEHAT, MTsN 7 BANTUL GELAR JALAN SEHAT

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Hari ini Rabu (24/07) seluruh siswa-siswi dari kelas VII dan XI beserta seluruh guru pegawai melaksanakan jalan sehat bersama. Sebelumnya seluruh peserta berkumpul di halaman barat gedung MTsN 7 Bantul untuk mendapatkan pengarahan dari koordinator kegiatan jalan sehat yaitu Juwarto dan sambutan singkat dari Kepala MTsN 7 Bantul Hidayat. Dalam sambutannya Hidayat mengatakan bahwa kegiatan Rabu Sehat ini dalam rangka menjaga kebugaran dan juga mengenalkan Madrasah kepada masyarakat di lingkungan sekitar, “Kegiatan jalan sehat ini selain menjaga kebugaran tubuh juga menjalin silaturahmi dan memperkenalkan keluarga besar MTsN 7 Bantul pada masyarakat yang ada di sekitar Madrasah, oleh karena itu anak-anak selama melaksanakan kegiatan jalan sehat ini harus menjaga sopan, santun dan ramah kepada masyarakat yang nanti akan kalian jumpai” pesan Hidayat.




    Selanjutnya Juwarto menyampaikan tentang tekhnis pelaksanaan terkait jalur atau jalan yang akan dilewati. ”Jalur yang akan kita lewati adalah jalan utama kampung ini, kalian harus berbaris  dua berjajar agar tidak mengganggu pengguna jalan, selain itu kalian harus bersikap  sopan selama kegiatan jalan sehat ini berlangsung, agar masyarakat menilai bahwa kalian siswa madrasah adalah anak-anak yang baik” kata Juwarto.

    Agenda Rabu Sehat, Rabu bersih, Rabu bergizi akan dilaksanakan sebulan sekali dengan kegiatan bervariasi. Dengan jadwal Rabu minggu ke 4 adalah jalan sehat dan untuk Rabu selanjutnya aka ada kegiatan sesuai jadwal yang sudah di tetapkan. (Khan)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728