Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kepala Tata Usaha MTsN 7 Pimpin Rapat Koordinasi dan Pembinaan

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Ruang Tata Usaha (TU) sebelah utara gedung MTsN 7 Bantul sisi timur pagi ini penuh sesak dengan berkumpulnya seluruh pegawai TU untuk melaksanakan Rapat Koordinasi dan Pembinaan yang di laksanakan pada Selasa (02/07). Merry Kristiana Dessi Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul mengatakan Rapat Koordinasi sekaligus pembinaan ini di laksanakan karena bertepatan dengan agenda Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2024/2025 yang berakhir pada Rabu (03/07) dan pengumuman akan dilaksanakan hari Kamis (03/07) besok pagi.




    ”Terima kasih atas kehadiran teman-teman semua untuk berkumpul di ruangan ini dalam rangka rapat koordinasi dan Pembinaan karena Madrasah kita sedang melaksanakan agenda penting yaitu PPDB. Oleh karena itu kita harus mempersiapkan diri untuk membantu proses pelaksanaan PPDB sampai dengan  selesai” kata Merry Kristiana.

    Ada beberapa Poin penting dari Rapat koordinasi kali ini, diantaranya adalah 1 Membangun kekompakan pegawai di lingkungan TU. 2 Meningkatkan kerja sama antar pegawai di lingkungan TU. 3 Menumbuhkan kesadaran tentang tupoksi agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 4 Menumbuhkan kepedulian sesama pegawai TU. 5 Menggali potensi sesuai dengan kemampuan masing-masing untuk membangun Madrasah yang lebih baik lagi.

    Terkait dengan Agenda PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025 seluruh pegawai dan tata usaha terlibat aktif  di dalamnya, baik di bagian administrasi, pengumpulan berkas, Uploud data, penyediaan sarana prasarana, keamanan dan lain sebagianya. Catur Latif Mulyadi salah satu pegawai yang memegang operator Aplikasi BMN mengatakan bahwa “kebersamaan yang sudah terjalin baik antar Pegawai Tu ini agar tetap di jaga bahkan terus di tingkatkan karena bisa meningkatkan semangat kerja sesuai dengan arahan dari Merry sebagai atasan kita. Dasar dari bekerja adalah iklas maka mari bersama sama untuk bekerja sesuai dengan tugas kita masing-masing, saling membantu dan bekerjasama agar Madrasah kita semakin berkembang dan dikenal masyarakat luas” ujar Catur Latif. (kir)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728