Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MATSAMA TAHUN PELAJARAN 2024/2025 MTsN 7 BANTUL MUNCULKAN TALENTA BERBAKAT

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Matsama Tahun Pelajaran 2024/2025 MTsN 7 Bantul telah berakhir, Rabu (17/07) adalah hari terakhir,  sebelum acara penutupan ada  salah satu agenda Pentas Kreasi dari para peserta. Masing-masing kelas di wajibkan untuk menampilkan kreasinya. Diawali dari Penampilan pengurus OSIS dengan tarian kreasi baru berjudul Grumegah yang di bawakan oleh Raihan, Fahrezi, Intan dan Risma. Penampilan tari Grumegah ini begitu menarik perhatian para peserta, apalagi ketika  pengurus OSIS menampilkan tari kedua yaitu tari Angguk Jos yang di bawakan dengan sangat atraktif oleh Tania dan Asad, Peserta Matsama pun berdecak kagum sambil memberikan tepuk tangan yang cukup meriah.




    Lanjariyah salah satu panitia Matsama mencatat ada beberapa penampilan dari peserta yang menarik perhatian. Walaupun pada dasarnya semuanya bagus tapi ada beberapa penampilan individu yang sangat menarik sehingga perlu dipertimbangkan untuk ditindak lanjuti. Salah satunya adalah penampilan dari siswa kelas VII D Ananda Aulia Safa dengan membawakan tari Kreasi yang sangat indah selain gerakannya dinamis, luwes dan juga sangat percaya diri  sehingga membuat peserta sangat terhibur. Kemudian penampilan Ananda Faza Fauzia kelas VII E yang membacakan puisi, dari cara membaca dan mengatur intonasi sudah menunjukan bahwa Faza Fauzia sudah terbiasa tampil membaca puisi sehingga tinggal mengasah agar kemampuan berkesenian dalam hal membaca puisi semakin matang.

    Masih ada beberapa penampilan yang menjadi catatan untuk mendapat pendampingan agar anak-anak yang mempunyai talenta dan bakat seni ini bisa di kembangkan. Lanjariyah berharap agar nantinya bermunculan siswa bertalenta yang lain seperti di bidang olahraga, musik dan Agama. ’’Alhamdulillah Matsama sudah berakhir, semoga siswa-siswi kelas VII ini selalu dilancarkan dalam kegiatan belajar  mengajar di madrasah kita tercinta ini dan hobi positif dari berbagai bidang para siswa bisa di kembangkan sehingga berujung prestasi yang membanggakan” harap Lanjariyah. (Khan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728