Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PENUTUPAN MATSAMA TAHUN PELAJARAN 2024/2025 MTsN 7 BANTUL BERLANGSUNG KHIDMAT

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Acara penutupan Matsama Tahun Pelajaran 2024/2025 MTsN 7 Bantul berlangsung khidmat, acara yang laksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Kadisono Berbah ini dihadiri langsung oleh Kepala MTsN 7 Bantul Hidayat dan Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul Merry Kristiana Dessi bersama seluruh panitia Matsama yang di ketuai oleh Wartono guru BK MTsN 7 Bantul. Dalam sambutannya Hidayat menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh panitia, pendamping dan pengurus OSIS atas kerja keras dan iklas sehingga pelaksanaan Matsama berjalan dengan lancar “Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja keluarga besar MTsN 7 Bantul khususnya panitia dan anak-anak pengurus OSIS sehingga Matsama tahun ini terlaksana sesuai dengan harapan, untuk anak-anakku kelas VII selamat kalian telah menyelesaikan dan mengikuti Masa Ta’aruf Siswa Madrasah dengan baik semoga menjadi bekal bagi kalian untuk mengawali pembelajaran di madrasah kita tercinta ini” kata Hidayat mengakhiri sambutannya.




    Matsama yang berlangsung 3 hari berturut-turut dari hari Senin sampai dengan Rabu (15-17/07) ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerja sama dengan pemerintah desa Tegal Tirto Berbah Sleman yang memberikan izin GOR gedung Kadisono untuk di gunakan sebagai tempat kegiatan Matsama.Ketua Panitia Matsama Tahun Pelajaran 2024/2025 Wartono melaporkan bahwa sampai dengan hari terakhir pelaksanaan Matsama tidak ada siswa yang izin tidak masuk. ”Alhamdulillah sampai dengan hari terakhir pelaksanaan Matsama semua peserta dalam keadaan sehat dan tidak ada yang izin, terima kasih kepada pemerintah desa Tegaltirto juga kepada wali murid yang dengan sabar mengantar jemput putra-putrinya selama pelaksanaan Matsama” kata Wartono.




    Untuk selanjut peserta Matsama yang merupakan siswa kelas VII ini mulai besuk pagi kamis (18/07) sudah masuk ke madrasah untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar di MTsN 7 Bantul. (Khan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728