Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PISAH SAMBUT BENDAHARA MTsN 7 BANTUL BERLANGSUNG PENUH KEKELUARGAAN

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - MTsN 7 Bantul kedatangan bendahara baru Suranto yang sebelumnya bertugas sebagai bendahara di MTsN 2 Bantul. Suranto menggantikan Nur Latif bendahara MTsN 7 Bantul yang sekarang mendapat tugas baru sebagai Kepala Tata Usaha di MTsN 6 Bantul. Pisah sambut keduanya di langsungkan pada Jum’at (05/07) bertempat di kedai sederhana di wilayah Kasihan. Acara berlangsung meriah walaupun sederhana, suasana penuh kekeluargaan ini di hadiri seluruh pegawai Tata Usaha MTsN 7 Bantul.





    Dalam sambutan Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul Merry Kristiana Dessi mengatakan bahwa mutasi yang terjadi di lingkungan Kementerian Agama itu bersifat biasa. Selain untuk pemerataan juga disesuaikan dengan kebutuhan pegawai yang ada di satker masing-masing. ”Mutasi pegawai itu adalah hal biasa, demikian juga halnya dengan Pak Nur Latif yang sekarang bertugas di MTsN 6 Bantul sebagai Kepala Tata Usaha dan Pak Suranto yang sekarang  bertugas di MTsN 7 Bantul. Maka dari itu saya memakili teman teman TU mengucapkan selamat kepada Pak Latif yang telah mendapatkan tugas baru semoga di mudahkan dan di lancarkan segala urusannya dan selamat datang kepada Pak Ranto semoga bisa bekerja sama dengan baik serta cepat membaur bersama teman-teman TU di madrasah tempat kita bertugas ini” kata Merry Kristiana.

    Pada acara pisah sambut ini seluruh pegawai TU di beri kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan untuk Nur Latif. Emy Sarmiatun pengelola keuangan Komite dan tata persuratan mengatakan “Pak Latif adalah sosok pegawai yang disiplin, ramah dan baik kepada sesama pegawai di TU MTsN 7 Bantul” Kata Emy Sarmiatun.Sementara itu Latif Catur Mulyadi pengelola BMN juga punya kesan yang baik kepada Nur latif.

    Nur Latif mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang ada MTsN 7 Bantul selama ini membersamai dan membantu dalam menjalankan tugas tugasnya. ”Matur nuwun atas kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik, mohon maaf atas segala khilaf semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT” kata Nur Latif mengakhiri sambutanya. (khan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728