Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SISWA MTsN 7 BANTUL MENGIKUTI KOMPETISI SAINS MADRASAH KABUPATEN BANTUL

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang kompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Kompetisi ini dimulai dari tingkat madradah hingga tingkat nasional. Hari ini Selasa, 2 Juni 2024 MTsN 7 Bantul mengikuti kompetisi tingkat kabupaten dengan tiga mata pelajaran dengan wakil masing-masing dari Matematika Adinda Putri, IPA Erika Nurin Nafasa dan IPS Muhammad Daffa Almer Faezasyah, ketiganya telah mempersiapkan diri dengan pembimbingan guru pendamping mapel.




    Lanjariyah, S.Pd. selaku waka kesiswaan sekaligus pembimbing IPS mengatakan bahwa persiapan sudah dilaksanakan secara maksimum mulai dari seleksi peserta sampai latihan latihan baik secara off line maupun online karena bersamaan dengan waktu libur akademik. Pelaksanaan KSM 2024 Kabupaten Bantul tingkat MTs dilaksanakan di MTsN 2 Bantul.

    Keikutsertaan Kompetisi Sains Madrasah ini sebagai komitmen giat prestasi MTsN 7 Bantul untuk berusaha meraih prestasi dalam KSM tahun 2024, jelas Siti Arifah, S.Pd. selaku koordinator giat prestasi dan pembimbing matematika.





    Kepala MTsN 7 Bantul, Hidayat, S.Ag., M.A. memohon kepada semua siswa dan pembimbing agar mempersiapkan diri sebaik baiknya, dengan harapan MTsN 7 Bantul bisa berprestasi lebih baik dari tahun sebelumnya. (ida)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728