Header Ads

ad728
  • Breaking News

    ATLET KARATE MTsN 7 BANTUL KEMBALI RAIH PRESTASI

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Siswa-siswi MTsN 7 Bantul peserta Ektrakurikuler Karate kembali meraih prestasi di ajang Kejuaraan Karate KEMENPORA RI YOT (Yogyakarta Open Tournament). Kejuaraan yang diselenggarakan oleh LEMKARI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini digelar pada hari Ahad (25/08) bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Among Rogo Yogyakarta. Lanjariyah selaku Waka Kesiswaan melaporkan hasil dari kejuaraan tersebut kepada Tim Publikasi MTsN 7 Bantul melalui WhatsApp Madrasah ”Alhmadulillah berkat do’a dan dukungan keluarga besar MTsN 7 Bantul  anak-anak kita yang mengikuti Kejuaraan KEMENPORA RI YOT berhasil meraih juara dari beberapa kategori yang di pertandingkan.” terang Lanjariyah.




    Farras Murtadla siswa kelas VIII meraih juara II kategori Kata Perorangan Kadet sabuk biru putra dan Reyhan Adena Rustanto siswi kelas VII juga meraih juara II Kategori Kata. Farras Murtadla merasa senang dan besyukur atas raihan juara di Kejuaraan KEMENPORA RI YOT tahun ini. ”Saya bersyukur bisa mempersembahkan piala juara II di kejuaraan Karate tahun ini, saya ucapkan terima kasih kepada Orang tua dan bapak ibu guru di Madrasah yang telah mendo’akan saya, juga kepada Simpe atau pelatih saya yang selalu memotivasi melatih dengan sabar, walaupun Juara II tapi tetap saya syukuri kedepannya semoga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi” kata Farras.

    Kepala MTsN 7 Bantul Hidayat juga mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi yang di raih oleh siswa MTsN 7 Bantul” bapak ucapkan selamat kepada anak-anakku yang telah berjuang di ajang di kejuaraan KEMENPORA RI YOT dan Alhamdulillah bisa meraih juara, prestasi ini membuat seluruh keluarga besar MTsN 7 Bantul merasa bangga”. Tutur Hidayat.

    Kejuaraan KEMENPORA RI YOT (Yogyakarta Open Tournament) antar pelajar tingkat Nasional ini menjadi batu loncatan para atlet Karate untuk meraih prestasi. Karena tournament ini juga di jadikan ajang mencari bibit unggul bagi LEMKARI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (Kirman)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728