Header Ads

ad728
  • Breaking News

    BERTEKAD TINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN MTSN 7 BANTUL GELAR UJI PUBLIK KURIKULUM MADRASAH TAHUN PELAJARAN 2024/2025

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – MTsN 7 Bantul menggelar kegiatan Uji Publik Kurikulum Madrasah pada hari Jumat, 9 Agustus 2024, bertempat di Aula MTsN 7 Bantul. Hadir sebagai narasumber dalam uji publik tersebut H. Abd. Su'ud, S.Ag., M.S.I. Kabid Dikmad Kanwil Kemenag DIY, H. Ahmad Shidqi, S.Psi., M.Eng Kankemenag Bantul dan Hj. Ening Yuni Soleh Astuti, MA. (Pengawas Madrasah).





    Hidayat, S.Ag., MA (Kepala MTsN 7 Bantul) dalam sambutannya berharap adanya masukan dan saran dari semua yang hadir. “Kurikulum Madrasah adalah sebuah pedoman dalam melaksanakan pembelajaran, semoga MTsN 7 Bantul kelak menjadi destinasi dari segala arah,” tambahnya. Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Shidqi berharap MTsN 7 Bantul mampu mewujudkan Visi Misi yang disepakati bersama. “Kurikulum bukan hanya syarat administratif melainkan sebagai pedoman,” tegasnya.
    Sedang Abd. Su'ud lebih fokus pada isi kurikulum, utamanya pada Kurikulum Merdeka Pengawas madrasah Ening Yuni Soleh Astuti juga memberikan masukan dalam tata tulis, program unggulan mandatori. Pada intinya seluruh masukan dari narasumber sangat bermanfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di MTsN 7 Bantul di masa yang akan datang.

    Selain dihadiri narasumber, kegiatan uji publik kurikulum madrasah ini juga dihadiri komite madrasah, perwakilan orang tua wali murid, perwakilan siswa dan tentunya seluruh guru dan pegawai yang juga memberikan masukan yang sangat berarti.  Kegiatan uji publik yang dimulai pukul 13.30 WIB dan berakhir pukul 16.15 WIB berjalan lancar. (win)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728