Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KEPALA MTsN 7 BANTUL IKUTI BIMTEK KURIKULUM MERDEKA

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Kepala MTsN 7 Bantul mengikuti Bimtek Kurikulum Merdeka di MTsN 4 Bantul, pada hari Kamis (8/8). Bimtek Kurmer yang diselenggarakan oleh K2M Kabupaten Bantul dimaksudkan untuk memahami secara benar amanah KMA 450 yang terbit pada 10 Juli 2024.



    Kegiatan Bimtek Kurikulum Merdeka ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dibuka oleh Kasi Dikmad Kantor Kemenag Kabupaten Bantul, Ahmad Musyadad, S.Pd.I. M.S.I.  Bimtek diikuti oleh pengawas pembina MTs Kabupaten Bantul, Kepala Madrasah, Waka Kurikulum dan Koordinator P5RA MTs Kabupaten Bantul yang terdiri dari 9 MTs Negeri dan  21 MTs swasta. Adapun peserta dari MTsN 7 Bantul adalah Hidayat, S.Ag.,MA. selaku Kepala Madrasah, Reni Astuti, S.Pd. selaku Waka Kurikulum dan Sri Wiharsih, S.Pd., MA selaku koordinator P5RA. Bimtek yang berlangsung dari jam 08.00 – 15.00 WIB itu menghadirkan Dr. Hj. Nurul Kamilati, M. Pd,. M.Ed., Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Semarang sebagai narasumber tunggal.



    Pada kesempatan tersebut Kasi Dikmad Kabupaten Bantul menyampaikan kebijakan kurikulum merdeka pada madrasah, sedangkan narasumber mengupas tentang konsep dan filosofi kurikulum merdeka, pengembangan cp dan modul ajar, penilaian dan asesmen kurikulum merdeka, serta diskusi. (reni)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728