Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KEPALA TATA USAHA MTsN 7 BANTUL HADIRI FKTU SE-KABUPATEN BANTUL

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Bertempat di The Muara Jogya Baros Kretek Bantul di laksanakan pertemuan rutin Forum Kepala Tata Usaha MTs dan MA se-Kabupaten Bantul pada hari Kamis (08/8) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Poin penting secara internal terkait soliditas Forum Kepala Tata Usaha (FKTU) MTs – MA se-Kabupaten Bantul adalah pembahasan program tentang periode kepengurusan FKTU yang di sepakati bersama yaitu dua tahun. Disepakati juga bahwa ketua FKTU Kabupaten Bantul tidak bisa merangkap ketua FKTU Provinsi namun demikian Ketua FKTU Provinsi bisa menjadi pengurus FKTU Kabupaten selain ketua.



    Dalam musyawarah tersebut juga disepakati bahwa pertemuan FKTU Kabupaten Bantul dilaksanakan dua bulan sekali dan diadakan diluar Madrasah. Agenda yang dibahas setiap pertemuan adalah sosialisasi mengenai kebijakan-kebijakan yang terkait dengan Madrasah, Bimbingan Tehnis dan Musyawarah kelanjutan program FKTU. Selain itu juga diadakan iuran anggota untuk meningkatkan kompetensi FKTU Kabupaten Bantul.

    Ketua FKTU Kabupaten Bantul Nasikun Amin mengatakan bahwa dibentuknya FKTU Kabupaten Bantul ini selain untuk menjalin silaturahmi antar Kepala Tata Usaha juga sebagai ajang komunikasi dalam rangka update informasi terkait kedinasan. “Alhamdulillah dengan adanya FKTU ini segala informasi terkait dengan kedinasan di Madrasah bisa dengan cepat kita dapatkan selain itu jika ada kendala di satker kita masing-masing, kita bahas bersama dan carikan solusinya apabila masih diranah tupoksi kita” kata Nasikun. Selanjutnya pada agenda pembahasan program kerja, musyawarah dipimpin oleh wakil FKTU Kabupaten Bantul Merry Kristiana Dessi Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul. Pada pertemuan FKTU kali ini juga diserahkan kenang-kenangan kepada Yuni Kriswati Kepala Tata Usaha MTsN 5 Bantul yang memasuki purna tugas. (khan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728