Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTs NEGERI 7 BANTUL GELAR GERAKAN NASIONAL "AKSI BERGIZI"

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Pagi ini, Jumat, 30 Agustus 2024, MTs Negeri 7 Bantul melaksanakan kegiatan Gerakan Nasional "Aksi Bergizi". Acara ini diikuti oleh seluruh civitas akademik, termasuk guru, pegawai, serta siswa kelas VII, VIII, dan IX.



    Kegiatan dimulai dengan acara jalan sehat yang dibuka secara resmi oleh Kepala MTs Negeri 7 Bantul, Hidayat, S.Ag., M.A. Dalam sambutannya, beliau berharap agar kegiatan Aksi Bergizi ini dapat meningkatkan kesehatan seluruh civitas akademik, mendorong prestasi siswa, serta memastikan bahwa guru dan pegawai dapat melaksanakan tugas dengan fisik yang prima. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan untuk menjadikan Madrasah sehat dan meraih banyak prestasi.



    Jalan sehat dimulai pukul 07.00 WIB dan berlangsung hingga 07.55 WIB dengan rute kurang lebih 2 kilometer mengelilingi madrasah dan lingkungan sekitarnya. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga tetapi juga mempererat kebersamaan di antara peserta.

    Usai jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan sehat bersama. Siswa menikmati sarapan di ruang kelas masing-masing dengan pendampingan dari wali kelas, sementara Bapak dan Ibu Guru serta pegawai menikmati sarapan di ruang kerja mereka masing-masing. Sarapan sehat bersama ini berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga 08.35 WIB.



    Kegiatan Aksi Bergizi ini diharapkan dapat menanamkan pentingnya gaya hidup sehat sejak dini dan mendukung pencapaian prestasi yang optimal di MTs Negeri 7 Bantul. (Riza)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728