Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTsN 7 BANTUL ADAKAN BAKTI SOSIAL DI BUMI PERKEMAHAN JAKA GARONG

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Perkemahan Bakti Penggalang tahun 2024 MTsN 7 Bantul telah usai di laksanakan, banyak kegiatan yang berkesan pagi para peserta Perkemahan Bakti  Penggalang. Salah satunya adalah kegiatan Bakti Sosial. Reni Astuti guru Matematika MTsN 7 Bantul selaku Koordinator Bakti Sosial melaporkan bahwa kegiatan Bakti Sosial di ajang Perkemahan Bakti Penggalang tahun 2024 ini menyasar warga yang bertempat tinggal di sekitar Bumi perkemahan Jaka Garong Garongan Kembang Wonokerto Turi Sleman. “Telah kita tasyarufkan sebanyak 64 paket sembako kepada warga masyarakat sekitar Bumi perkemahan Jaka Garong, bersama para siswa kita sowan ke rumah-rumah warga untuk menyampaikan bingkisan dan di terima dengan baik” terang Reni Astuti.



    Selain pembagian bingkisan sembako Bakti Sosial juga berupa kegiatan penanaman 21 bibit buah dan bunga yang di tanam di area Bumi perkemahan Jaka Garong. Salah satu warga yang mendapatkan bingkisan sembako mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar MTsN 7 Bantul. ”Maturnuwun kepada keluarga besar MTsN 7 Bantul yang telah berkenan berbagi kepada kami semoga Allah SWT memberikan balasan yang lebih baik lagi“ kata salah satu warga yang mendapatkan bingkisan.

    Seluruh peserta Perkemahan Bakti  Penggalang juga melakukan bersih lokasi sebelum upacara penutupan. Kepala MTsN 7 Bantul Hidayat mengapresiasi kegiatan  bersih lokasi ini. ”Alhamdulillah saya senang sekali dengan kegiatan bersih lokasi ini, dalam ajaran Islam  juga di anjurkan untuk selalu menjaga kebersihan, prinsip kita adalah datang bersih dan kembali juga harus bersih” kata Hidayat. Pelaksanaan Perkemahan Bakti  Penggalang 2024 dilaksanakan selama 3 hari dari mulai tanggal 2 – 4 Agustus 2024 dan telah terlaksana dengan baik lancar. (Khan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728