Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PADUAN SUARA BAHANA SWARA MA7UBA MTsN 7 BANTUL ADAKAN LATIHAN BERSAMA PERSIAPAN UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN RI KE- 79 TINGKAT KAPANEWON PIYUNGAN

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Pagi ini Rabu (14/08) personil paduan suara Bahana Swara Ma7uba MTsN 7 Bantul mengadakan latihan bersama dengan tim drumband dari SMP Pembangunan, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dengan personil gabungan dari SMA, SMK dan MA se-Kapanewon Piyungan didampingi personil Polsek dan Koramil Kapanewon Piyungan dalam rangka sinkronisasi pelaksanaan upacara bendera peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke-79 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 yang jatuh pada hari Sabtu nanti.




    Lanjariyah guru IPS MTsN 7 Bantul bersama beberapa guru yang mendampingi proses latihan mengatakan bahwa tim paduan suara Bahana Swara Ma7uba MTsN 7 Bantul sudah melaksanakan latihan secara mandiri di Madrasah di bawah bimbingan Mama Heni begitu beliau disapa oleh anak-anak yang tergabung dalam tim paduan suara Bahana Swara Ma7uba. “Anak-anak kita sudah rutin berlatih, apalagi ketika ditunjuk oleh panitia HUT Kemerdekaan RI yang ke–79 tingkat Kapanewon Piyungan untuk menjadi bagian dari petugas Upacara.” jelas Lanjariyah.

    Sejak satu bulan yang lalu tim paduan suara Bahana Swara Ma7uba MTsN 7 Bantul sudah berlatih bersama Mama Heni pelatih vokal yang juga guru Kesenian Madrasah di wilayah Kabupaten Bantul. Mereka berlatih begitu semangat, apalagi ketika tahu akan mewakili SMP/MTs se-Kapanewon Piyungan dalam pelaksanaan upacara Bendera peringatan hari Kemerdekaan RI ke-79 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 di lapangan Sudarsono Petir Srimartani Piyungan. Latihan upacara bersama ini juga disaksikan oleh Kepala MTsN 7 Bantul Hidayat. “Kalian harus semangat dalam berlatih, jaga kesehatan agar nanti pada waktunya melaksanakan tugas bisa tampil maksimal dan bisa membawa nama baik Madrasah” harap Hidayat. (Khan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728