Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MTs NEGERI 7 BANTUL GELAR SIMULASI AKREDITASI MADRASAH

    Bantul (MTsN 7 Bantul) – Hari ini Kamis (5/9) MTs Negeri 7 Bantul mengadakan simulasi Akreditasi Madrasah sebagai bagian dari persiapan menuju proses akreditasi yang akan datang. Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.30 WIB di Ruang Perpustakaan MTs Negeri 7 Bantul.



    Simulasi ini dihadiri oleh jajaran Pengawas Madrasah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, antara lain Hj. Ening Yuni Soleh Astuti, M.A, Drs. Miftakhul Bahri, M.Pd, dan Hj. Etyk Nurhayati, S.Pd.I. Hadir pula Kepala MTs Negeri 7 Bantul, Hidayat, S.Ag., M.A., Kepala Tata Usaha, Merry Kristiana Dessi, S.E., serta Ketua Komite Madrasah, Drs. H. Kasmat Hidayat. Selain itu, perwakilan wali murid, Bapak Faunal Arifin dan Ibu Anis, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini bersama seluruh guru dan pegawai MTs Negeri 7 Bantul.



    Dalam sambutannya, Kepala MTs Negeri 7 Bantul, Hidayat, S.Ag., M.A., menyampaikan harapannya agar proses akreditasi berjalan lancar. “Dengan persiapan melalui simulasi ini, diharapkan pelaksanaan akreditasi dapat lebih mantap, tentunya dengan dukungan penuh dari seluruh civitas akademika MTs Negeri 7 Bantul,” ujarnya.



    Kegiatan ini merupakan bagian penting dalam memastikan MTs Negeri 7 Bantul siap menghadapi proses akreditasi dengan baik, demi peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan madrasah kepada masyarakat. (Riza)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728