Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PADA APEL SENIN PAGI, TIGA PASANG KANDIDAT KETUA OSIS MTsN 7 BANTUL TAHUN PELAJARAN 2024/2025 SAMPAIKAN VISI DAN MISI

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Sebanyak 3 (tiga) pasang calon ketua dan wakil ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTsN 7 Bantul Tahun Pelajaran 2024/2025 berkesempatan menyampaikan visi dan misi dihadapan seluruh siswa kelas VII, VIII, IX dan guru pegawai pada acara apel pagi hari senin (02/09) pukul 07.00 WIB di Halaman gedung barat MTs N 7 Bantul. Dalam sambutannya Kepala MTsN 7 Bantul Hidayat berpesan agar seluruh siswa berperan aktif dalam pelaksanaan Pemilos (Pemilihan Ketua OSIS), dengan cara mengamati visi dan misi dari masing masing kandidat. “Anak-anak kalian harus belajar mencermati calon pemimpin kalian di kepengurusan OSIS yang akan kalian pilih hari ini, maka pilihlah pengurus yang terbaik dari yang paling baik dan kalian juga harus mendukung siapapun dari teman kalian yang nanti terpilih menjadi Ketua OSIS masa bakti 2024/2025 untuk saling bahu membahu membawa nama baik Madrasah”, harap Hidayat.



    Faisal Chabib guru Agama MTsN 7 Bantul yang merupakan salah satu pendamping dari panitia Pemilos masa bakti 2024/2025 menginformasikan bahwa ada 3 pasang kandidat calon ketua OSIS yang akan menyampaikan visi dan misi yang akan mereka usung di kepengurusan OSIS masa bakti 2024/2025 apabila nanti terpilih. Tiga pasang calon itu berasal dari siswa-siswi kelas VII dan VIII. Calon ketua dan wakil ketua yang pertama adalah Aida Herlina (VIII D) sebagai calon ketua dan Daffa Al Rossyid (VII F) sebagai calon wakil ketua. Kandidat nomor urut 2 (dua) adalah Callysta Nada A (VIII C) sebagai calon ketua dan Cut Asyifa N. P. J (VII F) sebagai calon wakil ketua. Dan kandidat nomor urut 3 adalah Muhamad Assaf P. R (VIII F) sebagai calon ketua dan Faza Fazila (VII F) calon wakil ketua OSIS.



    Mereka secara bergiliran maju di podium di hadapan seluruh siswa peserta apel untuk menyampaikan visi dan misi.ketiga kandidat dengan penuh semangat berpidato dengan gayanya masing menjelaskan program-program yang nanti akan di jalankan apabila terpilih.Sebelumnya para kandidat ini juga membuat video singkat yang berisi tentang rencana kerja, visi, misi serta profil mereka dengan kreatifitas yang unik dan menarik sebagai bentuk kampanye di Madrasah sehingga semakin menambah semarak pelaksanaan Pemilos tahun ini. (Khan)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728