Header Ads

ad728
  • Breaking News

    RAKOR PEGAWAI TATA USAHA MTsN 7 BANTUL, TINGKATKAN ETOS KERJA DAN KEBERSAMAAN

    Bantul (MTsN 7 Bantul) - Bertempat di ruang utama perpustakaan Ma7uba Lib MTsN 7 Bantul hari ini seluruh pegawai Tata Usaha mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dipimpin langsung oleh Kepala Tata Usaha MTsN 7 Bantul Merry Kristiana Dessi, SE. Rapat di hadiri oleh 13 orang dari 15 pegawai sementara yang 2 izin karena ada tugas yang waktunya bersamaan.



    Merry Kristiana Dessi mengingkatkan bahwa MTsN 7 Bantul mempunyai 3 agenda penting yang pertama adalah Akreditasi, Zona Integritas (ZI) dan Adiwiyata tingkat provinsi. ”Maka dari itu kita harus saling bekerja sama untuk mensukseskan agenda Madrasah tersebut,selain tupoksi kita masing-masing sebagai tugas yang harus kita kerjakan, juga sangat perlu di munculkan iklim suasana kekeluargaan untuk  saling bantu membantu satu dengan lainya apabila membutuhkan pertolongan” kata Merry Kristiana. Untuk Akreditasi madrasah bulan Oktober ini akan dilaksanakan penilaian sehingga persiapan dan pemenuhan bahan uji harus dilengkapi sesegera mungkin. Maka dari itu seluruh pegawai dan guru civitas akademika yang ada di Madrasah harus bahu-membahu menyempurkan bahan bukti dari setiap komponen yang sudah di tentukan oleh Badan Akreditasi Nasional.



    Pada rapat koordinasi ini juga di beri kesempatan pagi para pegawai untuk melaporkan dan menyampaikan ketugasan masingmasing. Di mulai dari bendahara, pengelola BMN, operator Emis, tata persuratan, bagian kebersihan, Perpustakaan dan kepegawaian. Suranto bendahara Madrasah melaporkan bahwa capaian out put semester  ll tahun 2024 sudah mencapai 98 % sementara itu realisasi anggaran sudah mencapai 82 %. Untuk BMN yang di kelola oleh Latif Catur Mulyadi menginformasikan bahwa untuk BMN yang dananya bersumber dari BOS dan Komite semuannya menjadi tanggung jawab penuh pengelola BMN Madrasah. (Khan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728